Selamat Datang ... Terima Kasih telah Mampir di Blog ini

Silahkan Anda COPAS Ariticel yang ada di BLOG ini
100% Halal - Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT

Rabu, 18 Januari 2012

Panorama Tiga Dimensi Bangunan Ummat Islam



Foto-foto yang disajikan dalam website ini (http://www.3dmekanlar.com/sites.html) bukan foto-foto biasa. Disamping resolusinya yang luar biasa besar, foto-foto tersebut bersifat tiga dimensi, artinya bisa diputar ke segala arah (360 derajat), bahkan bisa di-zoom (dilihat mendekat maupun menjauh) dengan menggunakan tombol scroll mouse. Alhasil, kita seolah-olah berada di tengah-tengahnya, jadi semacam tur (kunjungan) virtual.

Kita yang belum pernah mengunjungi dan melihat langsung Masjidil Haram di Makkah, Masjid Nabawi di Madinah, Masjid al-Aqsha di Palestina, bisa sedikit terobati dan merasakan suasananya yang menggetarkan. Tidak ketinggalan pula mesjid-mesjid lain di seluruh dunia, bahkan termasuk tempat-tempat bersejarah ummat Islam, museum, dan lain-lain. Foto-foto tersebut dikemas dalam format file aplikasi (EXE) yang bisa langsung dijalankan (tidak perlu diinstall).

Silakan kunjungi website http://www.3dmekanlar.com/sites.html dan download sendiri sesuka anda tempat-tempat yang ingin dikunjungi.

Contoh Link Download :

http://www.ziddu.com/download/12218799/360_MEKKE_MescidiHaramII.zip.html