Selamat Datang ... Terima Kasih telah Mampir di Blog ini

Silahkan Anda COPAS Ariticel yang ada di BLOG ini
100% Halal - Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT

Kamis, 26 Januari 2012

Jurang Cinta


~ kasih,,,,,
diantara desah nafas yang kini aku hembuskan,,,
antara bahagia dan resah menyerang dada,,,,

begitu indah angan dan impian kala cinta ini mengikatku,,,,
kasih sayangmu pengubah tabiat burukku,,,,
hingga aku terlena menikmati hatimu yang setulus bayu,,,,

~ kasih,,,,,
kenapa aku mencintaimu yang ternyata milik orang lain,,,??
Kenapa engkau taburkan cinta indah ini,,,, kala cincin itu tlah mengikat jari manismu,,,,??
Dan kenapa aku tak mampu melepasmu,,,, meski aku tahu tak mungkin kita bersatu,,,

kasih,,,,
jurang itu terlalu dalam,,,,,
mampukah aku menghadapinya ???
Ataukah aku kan terjatuh kedasar kehancuran,,,, atas perpisahan
dan mungkin juga aku kan tertawa menghancurkan ikatan sucimu,,, dan memilikimu,,,,

dan aku tak tahu,,,,
berilah aku kata sayang,,,,
agar aku bisa memilihnya,,,,,