Selamat Datang ... Terima Kasih telah Mampir di Blog ini

Silahkan Anda COPAS Ariticel yang ada di BLOG ini
100% Halal - Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT

Kamis, 19 Januari 2012

Activity Book for Children

Bagi anak-anak, aktifitas "bermain sambil belajar" sangat cocok diterapkan untuk menunjang pendidikan mereka. Banyak buku yang dibuat untuk aktifitas seperti itu, tapi tidak banyak yang berfungsi ganda seperti buku ini, disamping mengasah keterampilan logika dan motorik halus mereka juga melatih keterampilan bahasa Inggris mereka.

Aneka ragam kegiatan "bermain sambil belajar" yang dilengkapi dengan gambar-gambar dan tulisan yang apik dan mudah dicerna tersusun secara sistematis dalam enam jilid buku "Activity Book for Children" 1 sampai 6. Anda tinggal menyediakan kamus sederhana untuk memudahkan anak-anak mempelajari arti kata-kata yang ada di dalamnya. Tidak perlu banyak komentar untuk menjelaskan buku yang sangat bermutu ini. Beberapa ilustrasi di bawah ini kiranya sudah cukup untuk berbicara banyak tentang isinya:

Mewarnai gambar:



Mencari jalan:



Membaca peta:



Dan masih banyak lagi jenis permainan lainnya dalam lembar demi lembar buku ini. Setiap halaman buku ini memuat satu atau beberapa permainan secara utuh sehingga mudah dicetak (print-out) secara bertahap per lembar per hari.

LINK DOWNLOAD: book1 | book2 | book3 | book4 | book5 | book6