Selamat Datang ... Terima Kasih telah Mampir di Blog ini

Silahkan Anda COPAS Ariticel yang ada di BLOG ini
100% Halal - Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT

Rabu, 22 Februari 2012

Rasa Ku begitu kelu ...

Rindu ku pun begitu menyesak di dada ku…
Akan canda kita yang satu…
Tak pernah ada kebencian untuk mu...
Tak pernah ku melupakan akan ada mu...
Ada … kau selalu ada di barisan indah sahabat ku…

Maafkan aku...
Yang masih kecewa akan rasa ku...
Akan semua laku mu terhadap ku...

Tangis ku membanjir...
Perih ku pun terukir…
Kecewa mencibir...
Terkadang ingin ku tanyakan pada takdir
Kenapa rasa ini begitu dalam…
Kenapa luka ini begitu indah...
Kenapa ku begitu berharap…

Maaf kan aku..
Biarkan ku berdiam diri sejenak...
Menata hati yang begitu sesak...
Akan jejal lara yang begitu menyesak...

Ku kan kembali untuk mu...
Jangan menangis...
Ku kan ada untuk mu...
Menjadi sahabat yang mengerti akan diri mu…

Namun maafkan aku..
Biarkan ku berdiam dulu..
Hingga ku mampu menata hati yang masih pilu..

Maaf kan aku…
Tersenyumlah sahabat…
Doa ku untuk mu…
Untuk indah juga bahagia mu…

AKu pun merindui mu … !!!