Selamat Datang ... Terima Kasih telah Mampir di Blog ini

Silahkan Anda COPAS Ariticel yang ada di BLOG ini
100% Halal - Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT

Kamis, 08 Maret 2012

Selamat Jalan Kerinduan ...

Kemana pun langkah yang kau pijak ...
Kemana pun bumi yang kau junjung
Di sanalah teduhmu kau barengi dengan rasamu ...
Rasa yang mekar dengan siraman kasih yang pernah ku titipkan ...

Selamat jalan kesucian rasa yang pernah kau hadirkan
Kau titipkan dalam urat nadiku yang bergetar
Dalam sanubari yang beralun kisah putihnya rindu

Selamat jalan kasih ...
Do'aku selalu iringi setiap langkah kepergianmu
Yang ku titipkan bersama seruling anak gembala
Beralun sampaikan oleh desiran sang bayu
Hingga perjalanmu menapak di gurun yang tenang

Ya Rahman.....
Kuatkanlah hati ini yang di lema dengan kerisauan
Bergelimang rasa penderitaan
Dengan asaku yang tersayat oleh kepergian rindu ...
Sehingga ku mampu menepis luka ini
Dalam duka maupun senduku ...

Ya Rahman....
Walaupun harapan ini tergantung tanpa sucinya kasih
Namun izinkan hati ini tetap bersabar dalam dermaga jiwa
Agar beban yang ku bawa terasa sempurna
bagaikan kapas yang di terbangkan oleh angin ...


Sepi ... ini selalu mendahuluimu
Sebelum aku sempat bercengkrama dengan senyummu
Menatapmu sepuas waktu …
Dan memelukmu Seperti malam yang merengkuh mimpi

Sayang ...
Kenapa ...
Seperti ini jalan yang harus kulewati
Bagai berenang diluasnya samudra
Berhayal dalam renungan kesunyian

Ketika diri telah terenggut renta
Aku semakin tak sampai ketepian batas
Bahkan dasar Dihatimu
Tak bisa kuretas

Aku terkulai dipusaran gamang
Dapatkah aku Berada disisimu
Bila perjalanan ini Hanya terpenggal sepi

Duniamu seangkuh karangkah ... ???
Menghempas diri tanpa perduli
tertatihnya rasa Ketitian jiwamu

Beginikah ...
Aral yang harus kutela'ah ...
Ataukah aku mati disepertiga waktu
Sebelum mencapai hatimu ...

Oh Tuhanku …
Hanya padaMU kubersimpuh
Tuk satukan aku padanya
Sebuah jiwa pelengkap sendiri
MenjaDikan kami butiran - butiran bintang dilangit-MU

Oh Ilahi Robbi..
Jika memang Aku tak boleh memilikinya
Beri aku jalan yang lain
Agar aku selalu dijalanMU
Tanpa terombang ambing
Dengan rasa yang tak menentu ini

Kasihku ... ciptaan Tuhanku
Dirimu selalu kunanti
Diantara gelembung rindu

Dalam hamparan biru
Syurga Tuhanku...